Minggu, 18 Agustus 2013

Salam Perkenalan

Bagaimana memulainya yah ? hmmmm,,,, ???? waww akhirnya saya punya blog, setelah sekian lama mau bikin blog dengan harus menunggu selesainya penjajahan di Indonesia dan selesainya Negara Api menyerang #hubungannya?, bikin blogg ini susahnya kayak bikin text Proklamasi Coy, harus hati hati dan sabar bahkan perlu konsultasi dengan penasihat penasihat keluarga. Dan begitu blog ini selesai rasanya bangga sekali, rasanya di sekeliling saya ada rakyat indonesia menyoraki saya dengan spanduk dan poster saya "hhhmmmmm,,," (gak ngaruh) .

Ok begini saja biar kayak "blogger" beneran
saya mau bilang Ehm. Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu. Nama saya Agung Dewantara dan saya ingin mengucapkan terimah kasih buat Allah SWT yang menciptakan saya serta menghidayahkan saya ke-GILA-an ke-SINTING-an dan jiwa KAMPUNGAN yang ada dalam diri saya untuk di bagikan kepada pembaca tercinta, dan terimah kasih buat ibu dan ayah saya yang telah menghadirkan saya di dunia ini, dan teman teman saya yang masih sabar berteman dengan saya, dan semoga teman-teman pembaca menikmati postingan postingan saya dan curhatan curhatan saya, This Blog For You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar