Sabtu, 21 September 2013

MaaF

 MaaF

Entah apa yang ku perbuat sehingga kau menjauh
Entah apa yang kukatakan sehimgga kau pergi
Apa karena sifatku...?
Apa karena ucapanku....?

Apa yang harus kulakukan agar kau bisa memaafkanku
Apa yang harus kuperbuat agar kau bisa kembali seperti dulu
Kembali tersenyum, kembali bahagia, kembali tertawa bersma denganku

“MaaF” hanya itu yang bisa kukatakan
“MaaF” hanya itu yang bisa kuperbuat
Aku hanya manusia biasa yang tidak bisa sempurna
Aku bukanlah seorang Superman yang bisa membuatmu terbang hingga keluar angkasa
Aku bukanlah romeo yang bisa membuatmu terpana akan keromantisanku

Aku harap kita bisa seperti dulu
Tertwa bersama, tersenyum bersama, sedih bersama
Aku hanya bisa berharap kau bisa memaafkan kesalahanku
Bukan sekedar memaafkan dari kata-kata yang keluar dari mulutmu
Tapi bisa memaafkanku dengan perasaan hatimu yang kau
Tumpahkan melalui senyummu yang indah


                                 Makassar, 12 september 2011
                                    Agung dewantara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar